Pelayanan Imunisasi ( UKP )

  1. Rekam Medik Pasien

  1. Petugas pendaftaran mempersilahkan klien menunggu di ruang pelayanan Imunisasi
  2. Petugas memanggil nama dan alamat klien
  3. Petugas memeriksa tanda - tanda vital
  4. Petugas menganamnesa, memeriksa dan memberikan tindakan sesuai dengan kebutuhan Klien
  5. Petugas menuliskan hasilnya di Rekam Medis dan buku KIA
  6. Petugas memberikan terapi dan menuliskannya di lembar Rekam medis dan kertas resep
  7. Petugas memberikan resep kepada klien untuk diserahkan ke ruang pelayanan obat

1 Hari

Rp.10.000


Imunisasi TT

Pengaduang Langsung :

 Rawat jalan (Resepsionis)

Persalinan, Rawat Inap dan RGD (Penanggungjawab ruang)

Pada saat pelaksanaan kegiatan UKM (Bidan Desa)

Pengaduan tidak langsung

 Kotak saran (dibuka setiap hari Senin dan Kamis)

Telepon (0265 2731441)

SMS atau WA (0856 0303 5022)

 Email (puskesmas.dyh2@yahoo.com)

Website (puskesmasdayeuhluhur2.cilcapkab.co.id)

Facebook (UPTD Dayeuhluhur II)

Instagram (puskesmas.dayeuhluhur2)

Twitter (@dyh2puskesmas)

SP4N Lapor


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store